Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami

Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami. Kulit pada bagian ketiak jika tidak dirawat dengan baik akan terlihat kusam dan ada noda hitam. Wanita akan mempunyai kepercayaan diri yang tinggi ketika menggunakan pakaian tanpa lengan atau tank-top jika ketiak yang dimilikinya bersih dan tidak ada noda hitam. Walaupun bagian tubuh ini jarang terlihat, namun besar pengaruhnya bagi wanita pecinta pakaian tank-top. Tidak hanya untuk wanita modis yang suka berpakaian model tank-top saja, tapi wanita berjilbab juga perlu merawat ketiaknya agar selalu bersih. Karena kebersihan sebagian dari iman. Tanpa basa basi lebih lama lagi, langsung saja kita simak cara memutihkan ketiak secara alami berikut ini.

metode dan cara memutihkan ketiak secara alami dengan bahan-bahan alami

metode dan cara memutihkan ketiak secara alami dengan bahan-bahan alami

Beberapa Metode dan Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami yang Terbukti Ampuh

  • Cara memutihkan ketiak menggunakan mentimun

Mentimun yang segar selain sering di santap sebagai lalapan, bisa digunakan untuk memutihkan ketiak. Sediakan mentimun yang sudah diiris dalam ukuran irisan yang tidak terlalu tipis atau terlalu tebal. Kemudian gosokkan irisan mentimun ke ketiak, biarkan air mentimun menempel. Lakukan secara rutin hingga noda–noda hitam pada ketiak menghilang.

cara memutihkan ketiak dengan mentimun secara alami

cara memutihkan ketiak dengan mentimun secara alami

  • Cara memutihkan ketiak menggunakan mentimun dan bubuk kunyit

Mentimun yang dikombinasikan dengan bubuk kunyit dipercaya ampuh untuk memutihkan kulit ketiak. Kunyit yang mempunyai manfaat baik bagi kulit dan berguna sebagai pemutih kulit secara alami. Cara penggunaanya adalah dengan menghaluskan mentimun kemudian dicampur dengan bubuk kunyit. Campuran kedua bahan dioleskan ke kulit ketiak.

cara memutihkan ketiak dengan kunyit secara alami

cara memutihkan ketiak dengan kunyit secara alami

  • Cara memutihkan ketiak menggunakan lemon

Lemon dikenal sebagai buah yang mampu menghilangkan flek hitam dan noda hitam. Tidak terkecuali noda hitam pada ketiak. Caranya adalah sediakan irisan buah lemon lalu irisan tersebut digosokkan secara perlahan sampai air lemon menempel pada kulit ketiak. Sebelum menggunakannya pastikan kulit ketiak dalam keadaan bersih.

cara memutihkan ketiak dengan lemon secara alami

cara memutihkan ketiak dengan lemon secara alami

  • Cara memutihkan ketiak dengan baking soda

Baking soda merupakan bahan yang sering digunakan untuk membuat kue.  Anda bisa membelinya di toko–toko bahan kue. Baking soda mampu menghilangkan noda yang membandel dimana saja, bahkan di kulit ketiak. Caranya adalah dengan mencampurkan baking soda dengan air hingga campuran menjadi kental. Kemudian oleskan ketiak dengan larutan baking soda tersebut dan diamkan semalaman. Selain mampu untuk memutihkan ketiak, baking soda juga bisa berkhasiat untuk menghilangkan bau badan. Untuk menghasilkan hasil maksimal campurkan baking soda dengan air dan bunga mawar.

cara memutihkan ketiak dengan baking soda secara alami

cara memutihkan ketiak dengan baking soda secara alami

  • Cara memutihkan ketiak menggunakan gula

Bahan yang satu ini pasti selalu tersedia di dapur setiap rumah. Gula selain berguna menambah cita rasa manis pada suatu makanan atau minuman bisa juga digunakan sebagai pengelupas sel–sel kulit mati. Kulit ketiak yang menghitam pun bisa dibersihkan dengan menggunakan scrub gula. Caranya adalah dengan mencampurkan gula dengan sedikit air. Aduk hingga tercampur rata. Oleskan scrub gula tersebut ke permukaan kulit ketiak anda.

cara memutihkan ketiak dengan gula secara alami

cara memutihkan ketiak dengan gula secara alami

Itulah tadi beberapa metode dan cara memutihkan ketiak secara alami yang bisa anda coba dirumah. Jika anda melakukan cara-cara diatas secara rutin, maka anda akan mendapatkan hasil secara cepat dan ketiak anda akan menjadi lebih putih. Semoga informasi tentang cara memutihkan ketiak secara alami ini bermanfaat untuk anda semua.

Loading...